Arsip Kategori: BAIT PUISI

Nyanyian kerinduan ~ TUHAN… AKU SAYANG DIA

Assallamu’allaikum mybro…

Entahlah.. Sudah menjadi kebiasaan newseries terbangun dari mimpi yang tak selalu indah tepat sebelum subuh menjelang… Hehee.. meski mimpi malam ini indah tapi Emang iya kan..? Kadang mimpi kita buruk.. serem di kejar kejar setan.. Mimpi lucu sampai ketika kita bangun masih senyum senyum sendiri…. Memang mimpi tak selalu indah kan.. ?  šŸ˜‰

Dan entahlah… Setiap kali terjaga dari tidur yang tak selalu nyenyak senantiasa ada hal yang terpikirkan oleh pikiran saya.. Hal yang wajar sebenernya.. Karena alhamdulillah saya masih bisa berpikir… šŸ™‚

Dan entahlah… Pagi ini saya ingin menuangkan minuman kedalam gelas karena saya haus.. Hehee..  Sekalian menuangkan apa yang sedang menggelayuti pikiran saya, di sini… di rumah saya sendiri…  šŸ™‚  heeeem… Merangkai kata sambil serasa duduk di pinggir pantai kayak gini cihui juga lho.. Cocok karo hawane…. adem adem semriwing… šŸ˜›

Pantai sepanjang, gunung kidul

Entahlah….
kau yang tak pernah mengerti aku
atau aku yang belum mengerti kamu
ku minta mengertilah.. Aku sayang kamu…

Entahlah…
Dirimu yang tak memahami perasaanku
Atau diriku yang belum memahami perasaanmu
ku mohon pahamilah… Aku sayang kamu

Entahlah…
Aku yang ingin saat ini kau peduli
Atau dirimu yang belum ingin peduli saat ini
ku harap pedulilah…. aku sayang kamu

Tuhan….. Aku sayang dia
bantu aku mengisyaratkan padanya..
Dengan caraMu yang pasti indah..
Buka hatinya untuk hatiku…
Seperti hatiku yg kubuka untuknya..

Tuhan… Aku sayang dia
jika hatinya tertutup untukku selamanya
Beritahu aku dengan caraMu..
tak mengapa jika itu tak indah,
Mungkin semua tak kan mudah..
Tak mengapa bagiku, karena semua tentangnya tlah begitu indah di hatiku.. 

Tuhan… Tolong sampaikan padanya…
                             AKU SAYANG DIA..

By : Utami newseries

***************************************

Pertanyaan sekarang adalah berapa kata entahlah yang ada pada tulisan saya kali ini… ? Hehehee… Entahlah.. Pokoke nulis… Meskipun Ada kalanya sebuah karya hanya di pandang sebelah mata… Opo kuwi.. Artikel ora mutu.. ?  tapi ya sudahlah,  tetap berkarya dan terseyumlah… pokoke nulis mybro…  

Sekian dari saya newseries… Terimakasih atas kehadirannya kali ini… tersenyumlah untuk siapapun yang berada di dekat anda… satu senyuman akan mampu  menyebarkan seribu kebaikan.. 

Wassallamu’allaikum….

  
Posted from WordPress for Windows Phone

EKSPRESI KEGALAUAN- catatan kecil untuk cinta

Hello mybray…Ā Sumpeh nih mybray.. saya lagi galau segalau-galaunya.. Kepingin nangis tapi ngga tauĀ mau nangisin apa.. Lha wong saya lagi bahagia kok.. Hehee.. kepinginĀ nulis tapi bingung mau nulis apa.. Hadeeeh.. Ternyata merangkai kata demi kata menjadiĀ serangkai kalimat itu tidak mudah ya..? Apalagi kalau minim ide kayak gini… Hiks.. Hiks…

Ada sih beberapa pembaca blog ecek ecek milik newseries yang ternyata datang dari kalangan remaja dan ABG iniĀ meminta saya menulis apa yang ingin mereka tau, kebanyakan sih tentang hati dan perasaan.. Hadeeeeh… Kalau ngomongin hati dan perasaan, Aku seng mumet cah… Hehee.. Tapi it’s okey lah.. Kalian semua menginspirasi… I like that.

Okey deh.. Kembali ke rasa galau šŸ˜‰ namanya juga orang lagi galau.. Bebas mau mengekspresikan kegalauan hati seperti apa… Eeeiit… Jangan protes dulu mybray… Orang lagi galau sah sah aja mau ngapain… Mau bikin penuh beranda dengan status galaunya.. Boleh, mau bikin vidio galau ala marshanda.. juga boleh… Mau nangis.. Halaaah mybray.. Boleh banget. Yang penting jangan merugikan diri sendiri apalagi merugikan orang lain.. Bukanya terhindar dari kegalauan, Bisa bisa malah di keroyok massa… Hehehee.. Bukan begitu mybray… ?? Bukaaaaaaaan…. Yo wes lah.. Aku rapopo.. šŸ˜‰ atau mau mengekspresikan seperti yang newseries lakukan kali ini… Siapa juga yang melarang…

Pokoke bergalau riaĀ lah… Ā Ada yang mau ikut… Xixixii… Emoh yo wes.. Aku tak dewe… šŸ˜‰

Jika mengagumi seseorang itu sebuah kesalahan… Aku harus minta maaf sm km krn aku mengagumimu….
Jika menempatkan seseorang di dlm hati pun adalah sebuah kesalahan… Lagi lagi aku harus minta maaf sm km krna aku menempatkanmu dlm sudut kecil hatiku…

Cinta….
Meski tak tertangkap olehmu
mengertilah sinyal ini ada untukmu
Meski tak kuberi tahu pada hatimu
Pahamilah bahwa cinta ini ada untukmu

Cinta…
Andai saja bisa ku sampaikan padamu
Betapa aku ingin luluhkan keras hatimu
Huuuffff…. Jangankan untuk itu,
bahkan untuk menunjukan perasaanku padamu
Aku telah kehabisan cara terindahku..

Cinta…
Senyummu adalah kerinduanku
canda tawamu adalah bahagia untukku
Jangan marah padaku, itu kesedihanku

Cinta…
Biarkan aku tetap menempatkanmu
Dalam sudutĀ romantis hatiku..
Ijinkan aku tetap menghadirkanmu
Di sini… Di dalam imajinasiku
yang mengantarkan pada keceriaankuĀ 

Cinta…
Maaf.. jika tak lagi kumohon Maafmu
Karena aku tak menyakitimu
karena aku tak melukai perasaanmu
karena aku hanya mencintaimu.

Cinta…
mungkin kau tau yang tersurat
Tanpa kau peduli yang tersirat
namun ada harap yang tersemat
hatimuĀ tau Cintaku tulus tanpa syarat.

Di tulis oleh… Cah Purwodadi… šŸ˜‰


Okey mybray.. SekianĀ dari saya newseries….. Meskipun tidak bermanfaat untuk anda, Yang udah terlanjur baca jangan nyesel ya…. Hehee… Semoga bahagia menyertai kehidupan anda semua…

Ini ekspresiku.. Mana ekspresi galaumu….??? Ā 

Terimakasih

Posted from WordPress for Windows Phone

BAIT – BAIT KEJUJURAN ~Mengapa harus dia… ????

Tuhan…
Mengapa harus dia yang tak pernah mengerti
mengapa harus dia yang tak pernah peduli
yang Engkau hadirkan mengisi ruang hatiku
yang Engkau tempatkan di relung jiwaku
Mengapa bukan mereka.. ?
mereka yang selalu mengertiku
mereka yang selalu pedulikanku
mereka yang berusaha memahamiku
mereka yang berkata padaku ” I Love U ”
Mengapa bukan mereka yang mengisi hatiku…?

Tuhan…
Ampuni hamba yg selalu bertanya
Di setiap do’a dengan berlinang air mata
Meski tak kusadari pada awalnya
Ku tau RencanaMu selalu indah pada akhirnya…

namun tanya selalu ada dalam do’a
Mengapa….???
hati yang pernah terserak menjadi kepingan puing
Kembali tersusun indah karenanya…
Mengapa…???
Pintu hati yang pernah terkunci
terbuka kembali oleh dia yang tak pernah ingin memasukinya..

Tuhan 
mungkin hatiku tak pernah mampu menggapainya
mungkin ragaku tak kan bisa menyentuhnya
bahkan mungkin kasihnya tak pernah sampai pada rasaku untuknya
Namun aku tetap bertahan dalam asa
meski bukan dari dia …
senantiasa ku berharap masih ada cinta untukku karenaMu..

Tuhan…
kumohonkan ini sebagai do’aku
agar aku senantiasa mampu
menikmati ketulusan rasa ini
Rasa yang kuyakini sebagai anugrahMu
Rasa yg terlanjur bersemayam indah
dalam relung hatiku…

Sampai pada waktunya nanti
Engkau pertemukan aku dengan dia
Dia yang ku inginkan dan menginginkanku
Dia yang telah Engkau siapkan untukku
Untuk tumbuh bahagia bersamaku.

By : Utami Newseries


Note : Puisi ini terinspirasi oleh sebuah perasaan yang sedang ingin galau. Yang kemudian di rangkai kata demi kata dan terbingkai dalam bait bait kalimat yang mungkin kurang begitu indah oleh Utami newseries seseorang yang sudah pasti bukan pujangga yang pandai merangkai kata..  šŸ˜‰

Terimakasih.

Posted from WordPress for Windows Phone