PARA PRIA – masih sanggupkan anda untuk setia…???

Apa yang pertama kali membuat anda jatuh cinta pada pasangan anda…. ?? Anda.. Ya.. Anda yang sebelah sana.. “Karena dia Cantik ….. ”  Super sekali….  Kalau Anda yang duduk paling ujung.. Yah.. Anda… “karena dia seksi mybray…” Woow.. Anda luar biasa… anda penyuka keindahan rupanya…. Hehee.. “Ya iya lah.. Gue gitu loooh.. “ Kalau anda… Ya.. Anda… siapa.. ? Ooh.. Saya to.. ”  Iya.. Anda.. “waduuuh.. Karena apa ya.. Kasih tau ngga ya….”  Huuuuuuhhhhh…… Untung ngga pake di timpukin botol plastik… Hehehee…

Okey mybray..  Untuk anda berdua, ya.. Untuk anda yang mengatakan anda jatuh cinta pada pasangan anda karena cantik dan seksi..  Apa anda yakin dan akan selalu setia dengan pilihan anda…? “pertanyaan apaan sih ini.. Yo yakin dan setia lah.. Kan dia cantik dan seksi.. Mau nyari yang gimana lagi coba.. ”  ini luar biasa mybray….. Anda hebat…. Lalu bagaimana dengan resiko perempuan cantik dan seksi yang banyak di gandrungi oleh kaum anda sendiri…? “aaah, Itu sih ngga jadi masalah buat saya , yang penting dia tetap cinta dan setia sama saya.. Selesai perkara ….”  wooow.. Gue suka gaya loe mybray… Tapi apakah anda masih akan tetap cinta dan setia seperti pria ini jika suatu saat nanti wanita cantik dan seksi yang anda pilih itu menjadi seperti ini… ??  

Hellooow ….. sekali lagi saya bertanya kepada anda.. Yaaa.. Anda.. Siapa lagi.. Apakah anda akan tetap cinta dan setia dengan pasangan anda jika berubah seperti itu.. Jauh dari kata seksi pastinya..?  Hayooo… Lagi pada mikir kan sekarang.. Hehehee….

sekian dari saya newseries, terimakasih.

Sebuah pembelajaran bisa kita dapat dari apapun.. Siapapun.. Di manapun dan kapanpun… ?  ” CINTA itu perkara hati dan jiwa bukan sekedar karena tampilan fisik semata…”  

Posted from WordPress for Windows Phone

28 thoughts on “PARA PRIA – masih sanggupkan anda untuk setia…???

  1. lekdjie mumet-ndhase.com

    Setia itu ada harganya..yaitu janganlah membuat pria anda kecewa dgn anda..bukan semata pada fisik tapi lebih kepada perilaku dan kepribadian,terlebih lagi ada satu hal penting lagi,jangan menantang pria anda.misalnya dengan pertanyaan2 bodoh semisal kamu kawin lagi ya?kamu selingkuh ya?mau poligami ya?itu ttm kamu ya?karena 80% kejadian itu aslinya belum benar2 terjadi sebelum pertanyaan itu dilontarkan.dan akan terjadi ketika pertanyaan2 itu terus kamu lakukan.karena kita laki2 itu suka tantangan mbak..makanya jangan pake pakaian setengah jadi di muka umum lah yaw.eh,sing terakhir iki nyambung ga ya?
    #edisikatisen

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s