MENGINTIP KARAKTER LEWAT RAMBUT

Sebagai pemilik rambut jenis ini jujur saya penasaran tentang apa yang di katakan banyak orang tentang  saya, yang bener aja bray.. mosok saya di bilang tukang ngeyel dan selalu mau menang sendiri cuma gara gara rambut saya yang emang seperti ini dari saya di lahirkan oleh ibu saya tercinta… #kalau harus jujur dan mengakui sebenere iya juga sih.. Kadang-kadang…  Hihihiii…..

Ada tanya menggelayut mesra dalam benakku… #halaah… Lebayne kumat to… Xixixiii….
Emang bisa karakter atau kepribadian seseorang di lihat dari rambutnya ? Dari pada cuma ndlosar ndlosor ngga jelas mikirin yang ngga pernah mikirin gue.. Hehee..  mending gue kelayapan aja ke dunia malam maya…
Oalaaah my’bray ternyata emang ada to… dan ternyata lagi sudah banyak yang memposting tentang si kriwil ini.. Biyuuh… biyuuh…. Si kriwil tenar juga rupanya.. Aseeeek…  Aighihihiii…. 


Menurut hampir semua postingan tentang karakter si kriwil yang ngga mungkin gue sebutin satu per satu sumbernya karena buanyak buanget… Katanya si kriwil itu IDEALIS , kata orang Idealis itu adalah bentuk perilaku, sikap, ide ataupun cara berpikir yang di dasari suatu keyakinan atas suatu hal yang dianggap benar oleh individu yang bersangkutan dengan bersumber dari pengalaman, pendidikan, kultur budaya dan kebiasaan. mereka ingin menang sendiri dengan suatu yang telah menjadi keputusanya. 

* ini sama dengan mempertahankan pendapat ngga sih…? Bahasa kerennya ngeyelan.. Hehee..  Kalau iya..  ini kali ya yang jadi dasar mereka bilang keriting itu ngeyelan, tapi kalau saya punya pendapat dan menurut saya itu benar.. Ya harus gue pertahankan, iya ngga sih…?
Tapi kok belum pernah ada yang bilang kalau saya ramah, humoris, manja, berwibawa dan tergolong dalam pribadi yang peduli ya…? Xixixii… Ngarep nih ceritanya… Eeem.. Kasih tau ngga ya… ? Hehehee…. Kan menurut para sumber di dunia maya tadi orang berambut keriting tergolong makhluk SOSIALIS.. Padahal saya banget tuh… #halaaah..

* Kalau semua sifat baik begini sih akan saya terima dengan senang hati ikhlas lahir batin tanpa melalui seleksi…  Ya iya laah… Hehehee…  

Katanya lagi si kriwil ini TOTALITAS DALAM BERKARIER , ROMANTIS… waaah, newseries romantis dong… ? Xixixii..  aseek lagiii…… #tuing..tuingg… %$#&%$ hehehee….
Katanya lagi si kriwil ini tergolong pribadi yang OPTIMIS, percaya diri, kreatif dan sering muncul ide-ide cemerlang dari dirinya… Inilah yang menuntun mereka layaknya seperti super star walaupun sebenarnya mereka bukanlah bintang dan tak ingin menjadi bintang. Hal seperti inilah yang biasanya mampu mengantar mereka pada kesuksesannya…..

Entah siapa yang mengawali ini semua, menilai karakter seseorang dari jenis rambutnya… It’s ok my bray… Ngga ada yang harus di ributkan.. Buat seru-seruan aja okey… πŸ˜‰

Ini cuma masalah rambut, So.. ngga ada yang salah juga kan dari rambut kita.. Terlepas dari jenis rambut kita yang keriting, ikal, ngombak, lurus atau apapun namanya, setiap orang terlahir dengan kemampuan, kelebihan dan kekurangan masing masing. 

Yang pingin rambut lurus tinggal di Rebonding.. yang pingin rambut keriting tinggal di keritingin, yang pingin pendek tinggal di potong, yang pingin panjang tinggal di sambung.. Kan lagi musim tuh nyambungin rambut di salon..  πŸ™‚

sekian dari saya newseries, seperti apapun rambut kamu Tampilah apa adanya dirimu, tetap percaya diri dan jadilah diri kamu sendiri.. Terimakasih.

<

p class=”post-sig”>Posted from WordPress for Windows Phone

Iklan

21 thoughts on “MENGINTIP KARAKTER LEWAT RAMBUT

    1. newseries Penulis Tulisan

      Lurus ya…
      katanya sih memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi, dan cendrung bangga pada diri sendiri, terbuka dan romantis.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s