STOP PHP- Pemberi Harapan Palsu

PHP.. ? apaan lagi sih..? Perawan Hampir Punah yaa.. ?  Ente kira hewan langka.. Hampir punah…. ada ada saja.. Hehehee.. Ini tentang sang Pemberi Harapan Palsu bray.. istilah kata yg ngga asing lagi di telinga kita tentunya. hayoo… Siapa yang saat ini sedang jadi pelaku PHP…. ? Atau jangan jangan kamu nih yang lagi di PHPin.. Xixixii..

Segera sadar keadaan deh bray.. jangan terlalu lama terlena dengan rayuan dan perhatiannya.. Karena ketika harapan palsunya terlalu lama kamu genggam, di saat kamu menyadari bahwa yg terjadi hanyalah sebuah harapan kosong.. Oow.. oow… Gubraaagg.. Sakit beibe.. Gimana nggak sakit coba, setelah dia membuat kamu terlena dengan kata manis dan segala bentuk perhatiannya, Tiba tiba dia datang di hadapanmu dan memperkenalkan pacar barunya sama kamu… Hiks.. Hiks…. Terus piye jal perasaanmu..? Paling kamu cuma bisa penuh-penuhi beranda Kamu dengan status bernuansa melow galaow.. hehehee…

Kenali dulu nih seperti apa sih sang PHP, supaya kamu tidak berharap lebih padanya… Ngga mau kecewa kan..?  

• Pinter merayu itu pasti..  dan biasanya cenderung care banget sama semua orang, Mau jadi pendengar curhatan yang baik. #lhaaah gue dong.. Xixixii.. Ngga deng.. saya ngga bisa merayu.. saya bisanya melayuuuu…

• Selalu sms atau telpon setiap saat   dengan kata-kata mesra yg bisa membuat para korban kelepek-kelepek, melayang layang bagai terbang ke awan…

• suka banget mengumbar pesona,  karismatik banget pastinya. Memberi perhatian lebih dan suka banget gombal di sertai dengan sejuta harapan.

• Suka banget menggantungkan hubungan. Sikapnya sih layaknya sesorang yang sedang mencintai, tapi selalu ada alasan untuk kejelasan hubungan, mau sahabatan aja lah.. Cuma nganggep kakak atau adik lah.. #kalau udah begitu.. Jangan terus berharap yaa.. Kasihan tuh sama perasaan kamu….  

• Suka mengumbar rayuan mesra tapi nggak cuma ke satu orang saja dan nggak pernah nembak atau nyatain cinta alias nggak jadian-jadian. Namanya juga pemberi harapan palsu.. Bisanya Ngomong doang.. Hehee..

• dan seandainyapun berakhir dengan jadian.. biasanya bukan di dasari rasa CINTA tapi rasa BELAS KASIAN … Hadeeh hadeeh… Tega nih orang..

Naaah.. Udah tau kan sekarang.. Meski ngga semua yg care, mesra, atau perhatian sama kamu itu lagi PHPin kamu, setidaknya ada dasar untuk kita tau dan berani berkata pada diri sendiri meskipun hanya dalam hati “Aaah PHPin gue nih orang.. ”  sekedar buat ancang ancang untuk menghindari rasa kecewa dan sakit hati.. Ingat.. Kalau bukan kita yang menjaga perasaan kita sendiri, siapa lagi.. ?

Dan mulai hari ini, kalau kamu kenalan sama cowok/cewek apalagi lewat jejaring sosial, kamu harus cerdas dalam menyikapi sebuah hubungan pertemanan.

Waspada dengan orang yg baru kita kenal itu perlu banget dan harus menurut saya.. bukan berarti kita harus curiga sama semua orang lho bray.. Hanya saja jangan terlalu percaya sepenuhnya kepada orang yang baru saja kita kenal. apalagi sampai menceritakan hal yang paling pribadi, di tahan dulu sampai kamu benar benar tau siapa orang itu..   Okey bray… ! 

Seandainya ada orang yg datang dengan segala bujuk rayu di sertai gombalan ya bisa membuat kamu melayang layang.. Please honey.. Sikapi dengan lebih smart, Jangan langsung berpikir dan beranggapan kalau dia suka sama kamu… Ini masalah hati teman.. Urusan perasaan.. tak semudah itu untuk kamu menyakinkan diri kamu sendiri “dia pasti suka sama gue ”  meskipun jujur dari lubuk hati yg paling dalam kamu suka sama dia.. Percayalah, semua butuh proses teman..  Percaya diri itu harus tapi kalau keGRan.. Aighihihii.. Maluu aah..  

Gimana bray…. Masih mau di PHPin.. ?atau masih mau jadi Pemberi Harapan Palsu.. ? Itu sih namanya T E R L A LU.. Ngga punya perasaan… #eeh.. Kenapa jadi emosi ya..  Xixixii..

Udah deh.. Mending gini aja bray.. Kalau kamu tau ada seseorang suka sama kamu, jangan permainkan perasaannya.. Kalau emang ngga cinta kenapa harus bilang “kita jalani aja dulu..”   jujur dan katakan saja perasaanmu… Kenapa..? Takut menyakiti perasaannya.. ? Terus kamu pikir dengan kamu berpura pura itu tidak menyakiti perasaannya… ? Ngga usah sok peduli deh.. Jangan sampai kamu jadi Pemberi Harapan Palsu kepada orang yang berharap sesuatu dari diri kamu, hati kamu dan perasaan kamu. kebayang ngga sih betapa galaunya orang yang di PHPin… ? apa bray.. Ngga kebayang ..? Ya udah, gimana kalau kita bayangin aja bareng bareng, gimana sih rasanya di PHPin.. ? yuuk mariii… Xixixii…  

Ya sudahlah…. Buat kamu yang ngga suka PHP-PHPan.. Jangan lupa dukung saya yaa…

Caranya.. ? Ketik PHP spasi STOP kirim ke merpati pos.. Ojo lali yo… ! Hehehee…  


” Perlakukan orang lain sebagaimana kita ingin di perlakukan “ 

Posted from WordPress for Windows Phone

35 thoughts on “STOP PHP- Pemberi Harapan Palsu

      1. newseries Penulis Tulisan

        Boleh juga tuh.. Langsung praktek tanpa teori.. 😉
        Asal jangan sampai terjadi malapraktek yaa.. Bahaya dan bisa merugikan orang lain… Xixixiii…

    1. newseries Penulis Tulisan

      karena hampir semua artikel di tulis dari hati.. Inspirasinya pun bisa datang kapan saja, di mana saja dan dari siapa saja… Begitu kira kira… Hehehee… 😉

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s