Arsip Bulanan: Maret 2014

STOP PHP- Pemberi Harapan Palsu

PHP.. ? apaan lagi sih..? Perawan Hampir Punah yaa.. ?  Ente kira hewan langka.. Hampir punah…. ada ada saja.. Hehehee.. Ini tentang sang Pemberi Harapan Palsu bray.. istilah kata yg ngga asing lagi di telinga kita tentunya. hayoo… Siapa yang saat ini sedang jadi pelaku PHP…. ? Atau jangan jangan kamu nih yang lagi di PHPin.. Xixixii..

Segera sadar keadaan deh bray.. jangan terlalu lama terlena dengan rayuan dan perhatiannya.. Karena ketika harapan palsunya terlalu lama kamu genggam, di saat kamu menyadari bahwa yg terjadi hanyalah sebuah harapan kosong.. Oow.. oow… Gubraaagg.. Sakit beibe.. Gimana nggak sakit coba, setelah dia membuat kamu terlena dengan kata manis dan segala bentuk perhatiannya, Tiba tiba dia datang di hadapanmu dan memperkenalkan pacar barunya sama kamu… Hiks.. Hiks…. Terus piye jal perasaanmu..? Paling kamu cuma bisa penuh-penuhi beranda Kamu dengan status bernuansa melow galaow.. hehehee…

Kenali dulu nih seperti apa sih sang PHP, supaya kamu tidak berharap lebih padanya… Ngga mau kecewa kan..?  

• Pinter merayu itu pasti..  dan biasanya cenderung care banget sama semua orang, Mau jadi pendengar curhatan yang baik. #lhaaah gue dong.. Xixixii.. Ngga deng.. saya ngga bisa merayu.. saya bisanya melayuuuu…

• Selalu sms atau telpon setiap saat   dengan kata-kata mesra yg bisa membuat para korban kelepek-kelepek, melayang layang bagai terbang ke awan…

• suka banget mengumbar pesona,  karismatik banget pastinya. Memberi perhatian lebih dan suka banget gombal di sertai dengan sejuta harapan.

• Suka banget menggantungkan hubungan. Sikapnya sih layaknya sesorang yang sedang mencintai, tapi selalu ada alasan untuk kejelasan hubungan, mau sahabatan aja lah.. Cuma nganggep kakak atau adik lah.. #kalau udah begitu.. Jangan terus berharap yaa.. Kasihan tuh sama perasaan kamu….  

• Suka mengumbar rayuan mesra tapi nggak cuma ke satu orang saja dan nggak pernah nembak atau nyatain cinta alias nggak jadian-jadian. Namanya juga pemberi harapan palsu.. Bisanya Ngomong doang.. Hehee..

• dan seandainyapun berakhir dengan jadian.. biasanya bukan di dasari rasa CINTA tapi rasa BELAS KASIAN … Hadeeh hadeeh… Tega nih orang..

Naaah.. Udah tau kan sekarang.. Meski ngga semua yg care, mesra, atau perhatian sama kamu itu lagi PHPin kamu, setidaknya ada dasar untuk kita tau dan berani berkata pada diri sendiri meskipun hanya dalam hati “Aaah PHPin gue nih orang.. ”  sekedar buat ancang ancang untuk menghindari rasa kecewa dan sakit hati.. Ingat.. Kalau bukan kita yang menjaga perasaan kita sendiri, siapa lagi.. ?

Dan mulai hari ini, kalau kamu kenalan sama cowok/cewek apalagi lewat jejaring sosial, kamu harus cerdas dalam menyikapi sebuah hubungan pertemanan.

Waspada dengan orang yg baru kita kenal itu perlu banget dan harus menurut saya.. bukan berarti kita harus curiga sama semua orang lho bray.. Hanya saja jangan terlalu percaya sepenuhnya kepada orang yang baru saja kita kenal. apalagi sampai menceritakan hal yang paling pribadi, di tahan dulu sampai kamu benar benar tau siapa orang itu..   Okey bray… ! 

Seandainya ada orang yg datang dengan segala bujuk rayu di sertai gombalan ya bisa membuat kamu melayang layang.. Please honey.. Sikapi dengan lebih smart, Jangan langsung berpikir dan beranggapan kalau dia suka sama kamu… Ini masalah hati teman.. Urusan perasaan.. tak semudah itu untuk kamu menyakinkan diri kamu sendiri “dia pasti suka sama gue ”  meskipun jujur dari lubuk hati yg paling dalam kamu suka sama dia.. Percayalah, semua butuh proses teman..  Percaya diri itu harus tapi kalau keGRan.. Aighihihii.. Maluu aah..  

Gimana bray…. Masih mau di PHPin.. ?atau masih mau jadi Pemberi Harapan Palsu.. ? Itu sih namanya T E R L A LU.. Ngga punya perasaan… #eeh.. Kenapa jadi emosi ya..  Xixixii..

Udah deh.. Mending gini aja bray.. Kalau kamu tau ada seseorang suka sama kamu, jangan permainkan perasaannya.. Kalau emang ngga cinta kenapa harus bilang “kita jalani aja dulu..”   jujur dan katakan saja perasaanmu… Kenapa..? Takut menyakiti perasaannya.. ? Terus kamu pikir dengan kamu berpura pura itu tidak menyakiti perasaannya… ? Ngga usah sok peduli deh.. Jangan sampai kamu jadi Pemberi Harapan Palsu kepada orang yang berharap sesuatu dari diri kamu, hati kamu dan perasaan kamu. kebayang ngga sih betapa galaunya orang yang di PHPin… ? apa bray.. Ngga kebayang ..? Ya udah, gimana kalau kita bayangin aja bareng bareng, gimana sih rasanya di PHPin.. ? yuuk mariii… Xixixii…  

Ya sudahlah…. Buat kamu yang ngga suka PHP-PHPan.. Jangan lupa dukung saya yaa…

Caranya.. ? Ketik PHP spasi STOP kirim ke merpati pos.. Ojo lali yo… ! Hehehee…  


” Perlakukan orang lain sebagaimana kita ingin di perlakukan “ 

Posted from WordPress for Windows Phone

KULINER-tempe goreng masih sesuatu

Sore sore ngobrol ngalor ngidul lumayan sih buat sedikit mengurangi penat setelah dari pagi beraktifitas.. Tapi kalau yg di ajak ngobrol udah mulai ngga konek.. Heeem.. Kata temen-temen aku sih Nyebelin.. hehehee..   tapi ada hal yg membuat aku sangat terharu…  Ngga nyangka ternyata temen-temen aku sangat mengerti perasaan aku.. Mereka tau kalau aku lapeeeeer bangeet bray… hehehee…. Tau aja kalau dari tadi perut aku miscall terus..  Kedengeran dari nada deringnya kali ya.. keroncongan bray… Xixixiii

Tadinya mau maem bakso.. Tapi… Aaaah… Mana nampol bray.. Dari tadi siang aku belum makan, bukan karena ngga ada yg di makan lho..  Tapi karena sesuatu dan lain hal… Hehehee..  ada juga yang ngajakin makan steak.. (bener ngga nih tulisane..? ) Haduuuh bray.. Yakinlah sumpah..  aku ora doyan steak… Dan Akhirnya aku di beri hak penuh untuk memutuskan… hehee.. Alhamdulillah…

Jujur dari hati aq yg paling dalam.. Sebenernya malam ini aq pinginnya rilis tulisan aq yang berjudul “STOP PHP” tapi setelah aku pikir pikir.. aaah.. Urusan hati lagi.. hati lagi… Xixixii… STOP PHPnya di simpen dulu aja deh , aq si melow galaw maem dulu yaaa…… Hehehe.. Buat selingan.. #lhoooh…

Akhirnya kami meluncur  ke sebuah warung makan di belakang RS panti waluyo.. Kami berempat memilih lesehan agar suasana ngobrol lanjutan dan makan lebih santai.. Pesanan yg paling awal tlah datang .. Apa lagi kalau bukan minuman… Heem.. Sueger banget nih kaya’e.. Srupuut duluu aaah…   

Setelah lihat gambar berikutnya, jangan bilang “oalaaah.. Gur mangan tempe wae pamer…  xixixii… Ssttt… Siapa tau ada yg lagi ngidam kepingin makan tempe goreng pake sambel terasi mentah.. Tapi ngga mau masak maunya di beliin sama suami tercinta…. Atau kali aja ada anak kost yg kangen sambel trasi ulekan ibu di rumah.. Kan bisa buat referensi bray… Hehee.. Iya ngga sih.. ? Iya aja deh..

Setiap kali aku datang ke warung ini, Tempe goreng tidak pernah ketinggalan dari menu pesananku… Pas di rasa.. Cucok di kantong…  aah.. Bilang aja irit.. Xixixii… Bisa jadi… Bisa jadi.., Maklum wong ndeso… ngga doyan steek doyane tempe goreng.. Hehee… niih kan.. Tempe goreng lagi…

Aaah… Udah aaah… Alhamdulillah ludes semua tanpa sisa… Xixixii.. Lapeer atau sayang kalau ada sisa….. ?


Saatnya bayaaaar……


sedang asik menikmati tempe goreng kenapa harus dengerin lagu ini… Mak jleep rasane… Xixixiii…

                      PENANTIAN 

Ada kata yang selama ini tak pernah kau ucap
Aku tak mengerti
Sekian lama aku menunggu
Dan menjadi gelisah

kau pujaan hati
yang kudamba selama ini

akankah kurasa nikmat cintamu
atau hanya impian saja
harus kurelakan pada dirimu
tuk memutuskan semua ini

Mungkin aku terlalu berharap akan cintamu
Aku pun mengerti
Bila engkau tak menginginkanku
Katakanlah saja

penantian ini
membuatku tak berdaya

walau telah kucoba melepaskan bayangmu
namun harus kuakui itu tak semudah yang kukira

Posted from WordPress for Windows Phone

MITOS- anak pertama pamali menikah dengan anak ke tiga.

Sebagai orang jawa tulen asli tanpa rekayasa ada sesuatu yg aku mengerti namun tak begitu aku pahami, adalah tentang sebuah MITOS larangan… aku mengerti itu ngga boleh tapi ngga begitu memahami kenapa itu ngga boleh…

Tentang sebuah larangan, dari sekian banyak larangan yg sejak lama aku tau , ada satu mitos yg baru aku tau.. Adalah Mitos tentang sebuah hubungan dimana anak pertama tidak boleh menikah dengan anak ketiga. Kenapa bisa begitu yaa… ? Namanya juga mitos.. Ngga pernah ada jawaban pasti…

Untuk urusan hitungan jawa dalam perjodohan, Memang setau saya  bagi kebanyakan orang jawa sangat ribet sekali, banyak aturan yg harus di patuhi.. Belum lagi hitung hitungan hari lahir dan hari pasaran… Mumet mumet deh.. Orang yang lahir di hari pasaran ini ngga boleh menikah dengan orang yg lahir di hari pasaran itu… Orang yg hari lahirnya ketemu segini ngga boleh menikah pada hari yang ini… Naah, Ribet kan… ?

Yang menjadi pertanyaan saya adalah.. Why mbah… Kenapa ngga boleh..?  dan lagi lagi tidak pernah ada jawaban pasti… ” yen di omongi wong tuo ki ora usah ngeyel..  yen ora elok yo ora elok nduk… Pamali….    Waduuuh… Ngga bisa kompromi nih sepertinya.. Hehehe.. 😉 

Tapi sejujurnya, rasa ingin tau saya terus mengusik pikiranku…  ” seandainya larangan itu di langgar dan hubungan antara anak pertama dan ketiga di lanjutkan ke jenjang pernikahan, apa yg akan terjadi… ? “

saya mendapat jawaban dari beberapa teman dan sahabat yg kebetulan tetap melakukan pernikahan tanpa peduli adanya larangan yg memang tidak jelas juga dari mana asal usulnya… ( anak pertama menikah dengan anak ketiga…) #jawaban versi mereka tentunya…

Sejujurnya, ada perasaan tidak percaya dalam hati mendengar pengakuan mereka.. Tapi inilah yang terjadi bahwa mereka yg  tetap menikah dan mengabaikan larangan itu akan selalu mendapat  cobaan dalam rumah tangganya entah itu kekurangan ekonomi, sering cekcok, bahkan ada yg berujung dengan perpisahan… Sekuat itukah pengaruh sebuah Mitos dalam pemikiran manusia yg bisa berdampak nyata pada kehidupan… ?

Terlepas kita percaya atau tidak akan sebuah mitos, ada hal yg harus kita pahami.. Urip wes ono seng ngatur… Tidak akan ada satupun dari kita yg bisa melawan ketentuan Tuhan.. Itulah Takdir…..

Apakah Mitos tentang sebuah hubungan dimana anak pertama tidak boleh menikah dengan anak ketiga ini juga terjadi di daerah atau dalam keluarga anda… ?

Setiap orang, siapapun kita berhak atas pemikiran masing masing terhadap segala hal… Saling menghargai adalah pilihan yg tepat untuk menciptakan keindahan dalam sebuah perbedaan…


“Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.”

Posted  from WordPress for Windows Phone

WASPADA TERTIPU ASMARA.

Ngga nyangka ini terjadi padaku.. Begini ceritanya …. Suatu hari Terdengar teriakan si nokiyem…. Tolololeng tolololeng tongjreng… ( suara khas ringtone nokia.. Xixixiii… ) berkali kali…. Lagi.. Lagi dan lagi.. suara hp gue tuh.. Ealaaah.. Di angkat ngga taunya salah sambung bray…. yang di cari Dewi bukan newseries…. hadeewh…

Tolololeng tolololeng tongjreng….. “Hellow…. Saya cucok (bukan nama sebenarnya) .. Saya dari Pol..  tiiiit…... (menyebut sebuah daerah di luar p.jawa….) blaa.. Blaaa… “ Panjang banget dah ngomongnya.. melebihi panjangnya rangkaian gerbong kereta..   #terus urusane sama aku opo. .kan udah gue bilang.. Salah sambung.. Gue bukan dewi... halaah.. ujung ujunge ” boleh dong kenalan.. Kalau boleh tau nama kamu siapa… “ #heeem.. Udah sering.. Modus lama..  ” Paijah.. ” xixixiii… Yg penting jawab…  “Paijah kerja di mana..? Siapa tau kita bisa kerja sama atau bisnis bareng.. ” #wuuiiidiiih… Mbeelgedes… Bahasane bray.. Bisnis.. ” pembantu rumah tangga… Masih mau kenalan sama paijah…?”  judes judes deh…

Tolololeng tolololeng tongjreng… Tuh kan telp lagi.. Apa sih maunya.. ? Jadi penasaran….. Lhadalah… Lama-lama obrolanya mulai nyerempet ke ranah privasi bray.. minta di kirimi foto gue segala lagi.. Hadeeh..  Males banget kan.. ?  gue bilang kalau mau kenal/liat fotoku, add aja fbku..  dia ngga mau alesannya ngga punya akun fb.. Okey deh…  lanjuut…

Karena gue termasuk anggota wanita waspada.. Xixixii… Ngga pake lama alias gerak cepat bray… Dengan kata kunci Cucok Pol… Tiiiiiit yg dia kasih ke gue beserta foto yg udah dia kirim ke gue via MMS….  Taraaaaa… gue menemukan akun FB nya.. dan ternyata bukan cuma satu akun yg gue temukan.. Semakin penasaran aja nih gue…  apa sih maksud dan maunya.. #ganteng.. Gagah.. Keren…. tapi menurutmu apakah dia laki laki yang cerdas… ? #sssttt… Jangan di jawab dulu.. Hehee…

Tolololeng tolololeng tongjreng…. Ya elaah… Dia telp lagi… Udah kaya minum obat sehari 3x pagi sore dan malam.. udah  mulai mengeluarkan jurus maut penakhluk wanita rupanya…. Rayuan Gombalnya bray… Gubraaak…  bisa bikin kelepek-kelepek wanita.. di tambah janji janji manis yg udah pasti mbelgedes… Hehehee… Mana ada Seminggu kenal bilang SAYANG.. Dua minggu bilang CINTA.. Sebulan bilang AKU INGIN MENIKAH DENGANMU… #gubraaaak…

Rasa ingin tau gue berbuah manis.., sebelum dia keluarkan segala macam rayuan gombal dan ilmu pengkelepek hati  wanita. . Saya sudah lebih dulu melakukan komunikasi via fb massager dengan para wanita yg ternyata adalah para korbannya, lhooh.. tau dari mana mereka adalah korban…? berbekal akun fb orang yg mengaku bernama Cucok tadi, saya menarik benang merah dari sebuah unggahan foto ganteng pria itu di akun fb seorang wanita yang berteman dengan nya.. … Banyak komentar miring di sana.. Ada  cemburu, kekecewaan.. amarah.. Dendam.. Cacian.. Dan Makian di sana, bukan sekedar untuk lelaki itu.. Bahkan antar mereka para wanitapun saling melampiaskan amarah… #iki piye to… ? Ternyata masih ada yg belum menyadari mereka sudah tertipu oleh seorang lelaki dengan tingkat kegantengan yg tinggi tapi tak memiliki hati nurani.. sebagai sesama wanita jujur saya prihatin dengan hal, kebanyakan dari mereka adalah para pahlawan devisa.. Menurut salah satu dari mereka ada yg sudah tranfer uang sampai 15jt.. Hanya karena di janjikan mau di nikahi.. Padahal belum pernah ketemu sebelumnya.. Itu kenapa hati saya tergerak untuk berkomunikasi dengan mereka meski sekedar share.. Saling mengingatkan dan menguatkan… Bukan untuk mencampuri urusan orang…

Pernah sama gue  minta tranfer uang 3jt.. Katanya mobil dinasnya nabrak mobil orang dan harus masuk bengkel dua duanya.. ” tolonglah dek.. Bantu abang.. Cuma 3juta.. Nanti kalau abang gajian abang ganti…”  ngga pake basa basi gue bilang ” 3jt … ? eluh kira gue juragan.. Dapet duit dari mana gue… ” hari gini minjemin duit 3jt sama orng baru kenal hanya pake jaminan kata kata nanti gajian abang ganti… Mana ada bang… Hehee.. ” pinjam lah dulu sama majikan kamu.. teman atau siapa.. Kalau atasan abang tau, nanti abang bisa di pecat… # waah.. Kampret nih orang…  

Karena dia ngejar terus.. Akhirnya gue bilang aja sama dia klu gue  udah tau semua tentang dia dari akun fb dia… Hadeeh.. Dasar kurang cerdas atau mungkin terlalu cerdas.. Masih bisa ngeles ternyata.. Dia bilang itu akun fb saudara kembarnya… Hahahaaa… Lha wong kalung dan cincin yg di pakai sama kok… Mungkin karena gue belum bilang tentang para wanita yg jadi korbannya… #terus aku kudu piye nek ngene iki…?

Kepada semua wanita berkomunikasi dengan gue, ternyata modusnya hampir sama… Di awali dengan sebuah perhatian, berlanjut  pada keinginan untuk menemui kedua orang tua si wanita dan berujung pada janji akan menikahi dan ingin tinggal bersama si wanita di pulau Jawa, mungkin karena dia tinggal di luar jawa kali ya… 

Naaah… Di sini aksi tipu tipunya di  mulai.. Dan bisa bikin duit bablas ngga tau jluntrungane… dia bilang untuk bisa mutasi ke suatu daerah di butuhkan dana yg ngga sedikit.. ” saya harus mengeluarkan banyak uang… Kira kira 60jtan.. saya sudah ada uang 40jt masih kurang 20 juta… Kalau kamu benar benar cinta, bersedia menikah denganku dan ingin aku tinggal bersama abang,  tolong bantu abang yang 20jtnya ya… “(kira kira seperti itu kata-katanya….)  #20 jeti bray..? Dari pada buat eloh.. Mending buat beli Yamaha R15  hehehee.. Belum cukup kalee duit segitu.. Xixixiii.. Eloh kira duit tinggal metik.. Huuuh… Dasar sodrun…  

lhaaah… Berarti sama newseries modusnya juga sama dong… xixixiji… Sudah cukup sudah.. Cukup sampai di sini saja… #nyanyi dulu aah… Hehehee… Akhir cerita gue ungkapkan saja semua tentang  apa yg gue tau… dan dia sangat marah padaku… Tepatnya malam ini.. Saat aku menuliskan ini.. Sms di hp gue penuh cacian.. makian dan hinaan… oleh seorang laki laki yg modusnya sudah gue ketahui jauh jauh hari… Xixixiii… Harusnya malem minggu tuh sms penuh dengan kata romantis.. Ini gue di caci maki bray… #mbok biar.. Aku rapopo…

Tolololeng tolololeng tongjreng… #mau apalagi coba….. ?

Jangan sampai hal ini terjadi kepada siapapun… Dari hal apapun kita bisa belajar… Bahkan hanya dari sebuah cerita sekalipun seperti aku belajar dari kisah sahabat gue Jingga..

https://naiyazie.wordpress.com/2014/02/07/tipu-daya-cinta-di-facebook-masih-ada-juga-yang-terperdaya/

Posted from WordPress for Windows Phone

SPG MUSIMAN UNTUK PARA CALEG

Selalu saja ada hal menarik untuk di perbincangkan tentang apa yang terjadi di balik setiap moment penting..
moment apa sih ..? beneran nih ngga tau… ? Indonesia mau punya gawe bray.. Hehee.. oalaaah… Itu to..

Kemeriahan panggung politik Indonesia akan  menggoyang seluruh pelosok nusantara……
Ini serius lho bray.. Bukan goyang sembarang goyang.. Bukan goyang ngebor.. Ngecor.. Patah-patah.. goyang itik.. Ataupun goyangan terbaru milik juwita bahar goyang petot atau pletot tuh namanya… Aku ora paham.. Hehehee…. Sebenernya gue mau ngomongin apa sih..? Segala macam goyangan gue bawa bawa… #hadeeeh.. Jadi kemenong menong deh…

Lanjuuut braayyy….. #okey…
Sssttttt… Tapi Jangan bilang bilang ya… !! Xixixiii…
Ini tentang mbak mbak SPG ( Sales Promotion Girl )

hayoooo.. Apa yang anda pikirkan tentang seorang SPG.. ? Cantik, Seksi, menggoda.. Itu pasti bray .. Apalagi SPG motor, mobil, rokok… Heem.. Ngga usah di ragukan lagi deh.. Ayu ayu tenan…

Sudah menjadi tugas mereka para SPG untuk menawarkan produk sang pemakai jasa, nah ternyata di moment penting ini, Para CALEG di kota Bandung ini begitu mengerti, memahami dan jeli melihat potensi para SPG dalam menawarkan sebuah produk…  Hehee.. Rayuane itu lho bray… Mengandung umpan… 

Para CALEG di Bandung memakai jasa SPG untuk menawarkan diri sang CALEG dan mempromosikannya agar di coblos.. # Waaah.. Bisa aja nih para CALEG.. Aighihiii… Ngga mau kalah sama produk…

Tak tanggung tanggung lho bray.. Untuk para SPG CALEG ini seorang CALEG harus rela merogoh kocek 500ribu sampai 3 juta rupiah untuk 8jam kerja.. #aah itu mah ngga seberapa untuk para CALEG di banding hasil yg di dapat setelah menduduki kursi legislatif… Tinggal keruk sana keruk sini kan… ? 😉 
itu juga kalau berhasil, kalau gagal lihat sendiri nanti seperti apa beritanya di TV…..

Ngomong – ngomong dapat ide dari mana tuh para CALEG memakai jasa SPG.. jangan jangan karena sebelumnya udah sering memakai jasa SPG untuk urusan di luar pencalonan diri sebagai anggota legislatif kali ya…. Dan hasilnya ternyata memuaskan, Makanya di pakai lagi .. Lagi.. Dan lagi… 😉

Okey deh para CALEG di Bandung.. Sukses buat anda semua, Terserah deh mau pake cara apa aja untuk memperoleh suara… mungkin ngasih amplop berisi duit 20rb – 50rb doang di rasa belum cukup bisa mendapat banyak suara kali ya , jadi pake cara lain dah.. Hehehee.. Ngga masalah… No problemo…

Tapi kira kira efektif ngga ya cara seperti itu.. ? Memakai jasa SPG untuk mempromosikan diri dengan membagi bagikan brosur bergambar para CALEG. Jangan jangan yg di inget bukan gambar CALEG yang mau di coblos tapi malah terbayang bayang  wajah cantik nan menggoda mbak mbak SPGnya…. 😉 hayooo lhoooo… !!!

Posted from WordPress for Windows Phone

CANCER & PISCES – inikah bintangmu..?

CANCER (22 Juni – Juli 22)

Zodiak berlambang kepiting ini adalah sosok pribadi yg sensitif, penuh emosi, Suasana Hati terkadang Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat.

katanya sih pasangan paling  Serasinya Capricorn. #kalau jodohnya bukan capricorn gimana..? Makanya jgn percaya.. Namanya juga ramalan bintang.. Hehehee…

Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi.

Mereka tidak mau ada cemoohan mampir dalam dirinya dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan.

Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten .

Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan.

Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka, cancer memiliki ingatan yg luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal hal yg telah kamu lakukan di masa lalu, bahkan hal yg ingin kamu lupakan sekalipun…

Para cancer merupakan orang yg penuh kasih, setia dan welas asih.. Sangat mendambakan keseimbangan dalam hidup antara kebutuhan dan rama aman dan nyaman. Cancer memiliki intuisi yg kuat dan dapat mengetahui pikiran pikiran dan perasaan yg ada pada orang orang yg di jumpai.

Cancer akan menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main main dengan kepiting kecuali kamu siap di capit oleh mereka.

ASMARA para cancer: Zodiak yg satu ini tertarik pada kecantikan/ketampanan.. Namun mereka juga mendambakan kecerdasan di balik tampang seseorang, karena cancer menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas dalam urusan asmaranya, oleh karena itu mereka menyukai pasangan dengan kriteria yg sama. 

Tapi jangan salah, ketika mereka sudah jatuh hati pada seseorang, kecantikan atau ketampanan tak lagi berarti bagi mereka, cancer tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka akan senantiasa melindungi dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman untuk anda yg telah menakhlukan hatinya..

cancer akan melakukan apapun bagi orang yg di cintainya… #ooowh.. So sweet bangeet… .

*****************

PISCES (19 februari – 20 maret)

zodiak dengan lambang ikan ini Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal, sedikit ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain.

pasangan serasinya adalah virgo..

Pisces  ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan simpati bila berhadapan dengan orang lain sehingga sering menerima banyak pertolongan dari orang lain.

Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dan menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk.

Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun sebenernya tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.

Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.


Perbedaan karakter setiap pribadi adalah sebuah keindahan ketika kita tau bagaimana kita saling mengerti, memahami dan menghargai satu sama lain…

So.. Buat anda pemilik bintang CANCER dan PISCES.. Bagaimana karakter anda berdasarkan zodiak yg terangkai dalam kata di atas.. ? Anda banget atau nggak banget… hehehee… 

#apapun bintangmu tetaplah bersinar dan jadikan indah duniamu… 

Posted from WordPress for Windows Phone.

INI BINTANGKU.. MANA BINTANGMU…

LEO – (23 Juli – 23 Agustus)

Pemilik Zodiak berlambang singa ini adalah sosok yang Dermawan, Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Percaya Diri Tinggi, sabar, hangat, suka memimpin, menyenangkan, keras kepala, sedikit sombong, angkuh, dan suka memaksaan kehendak alias ngeyelan…  #waduuuh.. Mosok sih… Xixixiii… 

katanya sih pasangan paling Serasi untuk para leo ini adalah Aguarius & Sagitarius..  # yang ini sangat tidak di rekomendasikan untuk di jadikan patokan dalam memilih pasangan.. Ingat yaa.. ! 😉

Leo….
Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka punya wibawa, hidupnya penuh warna, dan suka banget menjadi pusat perhatian.

penuh rasa percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, suka bilang suka.. Ngga suka bilang ngga suka.. Sangat apa adanya dalam mengungkapkan perasaannya, itulah leo.. namun terkadang mereka mudah sekali marah…. #Xixixiii… Tau aja nih…. 

Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dari diri mereka sendiri. mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Leo memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang.

untuk urusan pekerjaan, leo tergolong giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas.

Nyaris seperti tak memiliki rencana, Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan.
Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin, Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya agar melakukan apa yang diinginkan.

Mereka adalah sosok yang kuat dan tidak mudah menyerah…

ASMARA, leo adalah sosok yg romantis, senang di puji, penyayang dan penuh perhatian, berani berterus terang tentang perasaannya, dan begitu menghargai pasangan.

Mereka tidak menyukai pasangan yang melebihi dirinya. #takut ngga di anggap kali yaaa… Hehehee…

Mereka selalu punya cara untuk menyenangkan pasangannya sehingga membuat pasangannya merasa betah berada di dekatnya. 

untuk urusan hati, ternyata leo mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. #semua juga gitu kaleeee.. Xixixii…


Jika anda seorang LEO.. Setujukah dengan serangkaikan kata di atas… ? Setiap orang memiliki karakter yg berbeda…. Dan tetap harus saling menghargai.. Seperti apapun karakter seseorang, menjadi diri sendiri, selalu melalukan hal baik dan terbaik adalah pilihan yg paling baik…..

So…. ini bintangku.. Apa bintangmu…. ? #apapun bintangmu tetaplah bersinar dan jadikan indah duniamu…

Posted from WordPress for Windows Phone

CERITA di MALAM MINGGU

Sebenernya ada apa sih di luar sana.. ? Heran deh gue.. Setiap malam minggu pasti penghuni kost pada kabur semua..  Hadeeh… Kalau biasanya yang serem serem tuh adanya di malem jum’at..  di sini malem minggu bray, habis maghrib keluar kamar… Hiiiii… Ini kos-kosan apa kuburan… sepi banget tanpa penghuni… Bikin galow aja nih suasana.. Hehee… 

Dari pada sendirian gluntang gluntung ngga karuan berujung pada tingkat kegalauan yang mengkhawatirkan Mending ikutan keluar aja…. Tapi kemana… ? Paling deket sih Stadion Manahan.. Tapi.. No.. No.. No.. Okeh wong pacaran bray.. Berjejer udah kaya pager kelurahan.. Hehehee.. terus mau kemana…? Itu dia yg bikin gue bingung..

O iya..  Ke sini aja… Untuk pertama kalinya duduk dan makan sendiri… Hadeeeh… Sejujurnya Ini bukan sekedar menggalaukan tapi memalukan…     


srupuuut dulu aaah…. #sok cuek padahal perasaan malu.. kacau galau ngga karuan campur aduk..  Ngopo aku mrene… Hadeeeh…

Sebenere ngga begitu rame,  Tapi nunggune lamaaaaaaa banget… Sambil nunggu, ku tulis sesuatu .. Kata demi kata.. Lumayan ntuk menambah dan melengkapi kegalauanku malam ini… Wkwkwkk….. 


Terima kasih Tuhan.. atas anugrahMu…
Yang senantiasa Engkau berikan padaku

Harus ku akui..
Meski cinta tak mampu berkata…
Rasa ini tak kan pernah berdusa…
Pernah ku kira rasa ini tak lagi ada..
kini masih terasa binar bahagianya
.

Rasa ini..
Telah mengajarkanku banyak hal…
Mengajarkanku sebuah arti ketulusan…

Ketika rasa itu datang…
Sungguh tak ku mengerti.. Mengapa..

Namun pada akhirnya harus kusadari
Di sini.. Saat ini.. Aku sendiri… 
Hatiku bukan untuk cinta yg ku harap..
Hatiku bukan untuk dia yg ku kagumi…

Bukan karena aku menyerah… Tapi lelah.

Tuhan, jika dia bukan takdirku.. Beri aku kekuatan untuk senantiasa menempatkan rasa ini sebagai anugrahMu….. dan menempatkan dia di setiap do’aku…

Posted from WordPress for Windows Phone

SEX BEBAS – semakin cetar membabi buta.

Bagi sebagian besar kalangan, memperbincangkan tentang kebebasan cinta satu malam secara transparan dan blak-blakan mungkin masih di anggap tabu, sebagai orang timur dengan budaya yang anggun dan santun hal ini sangat bisa di maklumi…

Meski pada kenyataannya..  harus  di sadari bahwa faktanya SEKS BEBAS bukan lagi menjadi rahasia dan sudah sangat merajalela di sekitar kita yang konon katanya sangat menjunjung tinggi budaya ketimuran…. Ironis memang.. Tapi itulah kenyataannya…

Maraknya media dalam tanda kutip yang dengan sangat mudah di akses oleh siapapun, yang menampilkan secara VULGAR gambar SEKWILDA alias sekitar wilayah dada dan gambar BUPATI alias buka paha tinggi-tinggi dengan tidak di imbangi pemahaman terhadap apa yg di sebut sebagai batasan norma, bisa menjadi pemicu atau menambah daftar banyaknya faktor penyebab bertumbuhnya Seks bebas di semua kalangan…

Lemahnya benteng keimanan kita terhadap derasnya arus modernisasi, Globalisasi, serta kecanggihanisasi  ;)mengakibatkan begitu mudahnya budaya asing / barat masuk dalam kehidupan yang kemudian mempengaruhi perilaku kita sehari hari tanpa penyaringan dan penyeleksian yang  ketat seperti halnya audisi pencarian bakat..

Seks bebas tampaknya semakin berkembang serius di iringi dengan musik melow galaw kegemaran saya menjamurnya penginapan 50 ribuan di tempat tempat wisata yg berada di daerah newseries tinggal, jawa tengah dan sekitarnya atau mungkin di daerah tempat kamu tinggal juga sama….

Di tambah dengan kos kosan yg memBEBASkan para penghuninya, hal yg tidak boleh di pandang sebelah mata adalah tidak bisa di pungkiri bahwa tempat kos faktanya ikut berpartisipasi menjadikan SEKS BEBAS semakin marak di kalangan remaja….
” permisi, ada kamar kosong ngga..? ” kalau ada.. pertanyaan selanjutnya dgn suara setengah berbisik mencurigakan ” di sini bebas ngga…? “  hehehee.. Itu yg sering newseries dengar dari mereka yang datang mencari kos di kos-kosan tempat newseries tinggal…. hadeeeh… Terbukti kos-kosan BEBAS dengan fasilitas penginapan 50 ribuan sangat di cari dan di minati saat ini… 

Lebih dari sekedar memprihatinkan ketika Seks tanpa ikatan pernikahan di lakukan dengan bangganya tanpa beban dan tekanan secara terbuka dan terang terangan di kos-kosan, hotel hotelan sampai hotel berbintang, pinggir jalan, bawah jembatan….  hadeeeh.. Hadeeeh…. Sungguh TERLALU kalau kata bang Haji Roma ….

Tak ada manusia yang sempurna, tak ada satu orangpun yg luput dari khilaf dan dosa.. • menjaga diri  dengan keyakinan hati untuk tidak memberi kesempatan atas perilaku menyimpang cinta satu malam yg menyesatkan .
•Membiarkan/menenggelamkan diri dalam jebakan kebebasan perilaku Seks dengan segala resiko yang terpampang nyata di depan mata.
• Berusaha membebaskan diri dari seks bebas ketika telah terlanjur berada di antara para pelaku zina  
…. adalah sebuah pilihan  hidup setiap hamba.. Jalan mana yg akan kita tempuh… ? 

untuk di jadikan renungan, setiap kita butuh pegangan dalam menapaki setiap langkah dalam perjalanan hidup kita,   “Telah kutinggalkan untuk kalian dua perkara yang selama kalian berpegang teguh dengan keduanya, kalian tidak akan tersesat selama-lama, kedua perkara tersebut adalah Kitabullah (Alquran) dan sunahku.” (HR Hakim dan Daruquthni).

QS. Al Isro’: 32

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro’: 32).

QS. An-Nur : 2

الزَّانِيَةُ وَالزَّانِي فَاجْلِدُوا كُلَّ وَاحِدٍ مِّنْهُمَا مِئَةَ جَلْدَةٍ وَلَا تَأْخُذْكُم بِهِمَا رَأْفَةٌ فِي دِينِ اللَّهِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلْيَشْهَدْ عَذَابَهُمَا طَائِفَةٌ مِّنَ الْمُؤْمِنِينَ

Artinya :
Pezina perempuan dan pezina laki-laki, deralah masing-masing dari keduanya seratus kali. dan janganlah rasa belas kasihan kepada mereka keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama (hukum) Allah, jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sebagian orang-orang yang beriman. (QS. An-Nur: 2)
 
***jangan pernah putus asa dan  berkataAaaaah… Sudah Terlambat, Semua sudah terlanjur terjadi…”  selama jantung masih berdetak,  nafas masih berhembus Tidak pernah ada kata terlambat untuk BERTOBAT…?
 
Katakanlah: ‘Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah yang maha pengampun lagi Maha penyayang.” (Az-Zumar: 53).

Semoga kita semua di jauhkan dari perbuatan dosa besar….. dan senantiasa mendapat rahmatNya…. amin.

janganlah bersusah payah untuk menjadi orang lain, tapi berusahalah untuk selalu menjadi lebih baik dari diri kita sendiri..”

<

p class=”post-sig”>Posted from WordPress for Windows Phone

LIBURAN SUPER IRIT ala newseries.

Setelah di sibukan oleh rutinitas sehari hari yang cenderung monoton atau itu itu saja yg di kerjakan, terkadang ada saat rasa bosan itu datang menghampiri kita… Liburan mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk  merelaxsasi pikiran dan perasaan atau mungkin sedikit akan bisa menghilangkan kejenuhan kita…  

” Aaah… Liburan… Duit lagi.. Duit lagi… hemat beibe.. ”  iya iya newseries ngerti….. Hari gini mana ada yg gratis… semua pake duit.. yg terpenting dan harus di ingat adalah tetap sesuaikan pengeluaran anda dengan kondisi kantong keuangan anda….. 

Liburan ngga harus mahal kok…  kecuali kalau liburane ke luar negeri atau paling deket ke pulau dewata Bali…. Ya pasti mahal lah… untuk yg berkantong tebal it’s okey lah.. Pasti ngga ada masalah.. Tapi untukku dan untukmu yg kondisi keuangannya pas pasan…. Don’t worry beibeh… Kita masih bisa liburan kok.. Bahagia itu milik siapapun yg mengijinkan dirinya untuk bahagia…

hal yg harus di perhatikan dan harus di lakukan untuk bisa liburan super irit ala newseries adalah….

• Tentukan Tujuan yg paling dekat dengan daerah tempat tinggal..  

Sebuah perjalanan akan terasa begitu menyenangkan kalau kita punya tujuan. Mau kita jalan sendiri, berdua, bertiga, beramai ramai kalau tanpa tujuan menuju ketidak pastian, pasti akan terasa sangat membingungkan dan menggalaukan…. Hehehee…

• Gunakan alat transportasi yang aman, nyaman dan murah tentunya..

melakukan sebuah perjalanan  dengan mengunakan kereta bisa menjadi pilihan alternatif yg bisa di pertimbangkan, kita bisa duduk santai sambil mengutak utik gadget kesayangan kamu….  

dengan catatan dapat bangku lho ya… Kalau ngga dapet ya terpaksa berdiri dulu deh… Tp jangan khawatir.. Kalau kita mau dan ngga malu Kita masih bisa Lesehan kok… xixixiii…

Tetep bisa santai dan nyaman kan..? Kalau ngga nyaman mana mungkin sampai ketiduran..  Hehehee… Di tambah lagi dengan harga tiket yg konon katanya telah di turunkan oleh pemerintah..  wooow…. kita bisa lebih hemat lagi beibe…

• Bawa bekal makanan dari rumah

Bawa makanan yg sudah tersedia di rumah… Kalau ngga ada ngga usah di ada adain… 😉 kalaupun harus beli, mampir aja di pasar tradisional terdekat.. Bisa sambil exis juga lho.. Jadikan ini bagian dari moment liburan kamu….. xixixiii… Narsis.. Narsis deh… Namanya juga lagi liburan .. Moment apapun sah untuk di abadikan… Yang penting menyenangkan dan tidak mengganggu orang.. Hehehee…

• cari tempat tujuan yg mendamaikan, murah meriah, asik untuk Berbagi cerita, bercengkerama, tertawa bersama dan berpose ria… Hehee.. 

kalau bisa cari yg gratis alias ngga pakai tiket masuk… Xixixii… Seperti pantai yang kali ini newseries kunjungi … Sebuah pantai di daerah Purworejo… Gratis beibe..  #kalau ngga salah namanya pantai pucu indah.. Seandainya salah mohon di maklumi ya… Xixixiii… maaf saya cuma sepintas baca papan namanya…     

seperti ini penampakan pantainya.. Jika anda orang kutoarjo.. Purworejo dan sekitarnya.. Mungkin anda lebih mengenal pantai ini…


<

p>

So.. LIBURAN itu nggak harus mahal kan.. ? Hehehee… Yang seharusnya mahal tu yg di bawah ini bray… 😉 

* seorang lelaki yang mencintaimu bukanlah dia yang membuka kancing bajumu, akan tetapi dia yang menutupnya sambil berkata ” kamu pantas untuk di hargai.. ” *

Posted from WordPress for Windows Phone