Ooops…. Kangen sang mantan… ?

” dosa nggak ya , klu aku punya perasaan kangen sama mantanku….? “
Waduuuh…. pertanyaannya sih biasa, tapi aku bingung mau jawab apa…., seumpama boleh minta ganti pertanyaan mending yang lain aja deh pertanyaannya….. hehehee…. 
spontan sih pingin aku jawab dosa, tapi aku ngga tau dasar hukumnya apa…
Aku mau jawab nggak dosa, kok ngga sesuai apa kata hati yaa.. Selain itu juga aku ngga tega mau ngomongnya… 

Kan kasihan tuh, entar udah kaya judul lagu dangdut jadul yang rindu berat itu tuh…
eeeh…  yg di rindukan boro boro rindu, kepikiran aja nggak.. wkwkwkk…  apa nggak kasihan coba…?  
huuuuuh… Aku galaaaaau….!!! hadeeh, bukan aku yg rindu sang mantan kok jadi aku yang galau yaaa… ? hehehee….
pucuk di cinta ulam pun tiba, pas sobatku nanyain itu, pas denger lagu Mantan kekasih nya lyla….. pas banget deh pokoke….
Yg penggalan liriknya kalau ngga salah gini nih…
Coba di C mas…. G.. G… A aja deh mas, heheheee…… 
seseorang di sana telah memilikimu, aku kan berdosa bila merindukanmu….….. 
naah… Aku menemukan jawabannya sekarang, akhirnya terjawab juga nih pertanyaan sahabatku, lega rasanya…
huuufff…. Akhirnyaaa… dengan separuh jiwaku pergi hati aku memberanikan diri untuk mengatakan ini……
nggak boleh bro,  merindukan sang mantan itu dosa.” titik. tanpa ada penjelasan lanjutan. Hehee… Lha wong itu aja jawaban versi lyla…

nah loe, klu para sobat sendiri pernah nggak merasakan apa yg di namakan dengan Kangen sama mantan, pasti pernah kan..?  Iya kan ..? Hayooo, Ngaku aja deh… Xixixii….

Demi mencari sebuah jawaban, kalau pertanyaan ” dosa nggak ya , klu aku punya perasaan kangen sama mantanku….? ” di tujukan kpada anda para sobat… Apa jawaban para sobat… Yuk share di sini….

” pasangan anda tidak akan damai tidurnya bila tahu anda berhubungan lagi dengan mantan anda… ” (mtgw)

&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

25 thoughts on “Ooops…. Kangen sang mantan… ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s